Minggu, 27 Juli 2014

Liverpool FC dengan bangga mengumumkan telah resmi mendatangkan Dejan Lovren dari Southampton.

Hari ini, pemain Kroasia berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak jangka panjang dengan Liverpool setelah lolos tes medis. 

Lovren menjadi pembelian kelima Brendan Rodgers pada musim panas ini setelah Rickie Lambert, Emre Can, Adam Lallana, dan Lazar Markovic. Atau ketiga dari Southampton setelah Lambert dan Lallana. 

Setelah merampungkan proses transfernya, Lovren berujar, “Ini mimpi yang menjadi nyata. Saya senang dan gembira berada di sini. Saya bangga dan tak sabar untuk segera memulai. Klub ini punya jutaan fans. Liverpool dari sekadar klub.” 

Bek Kroasia itu menambahkan, “Setelah bermain di Anfield musim lalu, saya berkata kepada diri saya sendiri bahwa ingin bermain untuj Liverpool.”

Dia pun berjanji, “Fans akan mengetahui sejak menit pertama bahwa saya akan menampilkan 100 persen kemampuan ketika di lapangan.”

Sumber: http://indonesia.liverpoolfc.com

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Posting Komentar